Selamat Datang Di Blog M.AFIFUDIN, silahkan dilihat-lihat
X-Steel - Wait

Pages

Minggu, 13 Oktober 2013

DAN CINTALAH YANG MEMOTIVASI

Dan Cintalah Yang Memotivasi
Tertulis dalam catatan kecil dalam keseharian mengenai diri Q
Diantara hubungan antara kertas dan tintamembentuk rangkaian menjadi Hitam dan Putih
Yang tefikir sekarang, dan yang harus aku fikirkan, apa, apakah, dan siapakah yang selama ini memberi motivasi, tentunya untuk aku
Yang ada di benak ku tentu Cinta yang selama ini memotivasi,..

Terutama Cinta ibu,..andai kata ibu tak mencintai aku akan kah aku ada di dunia ini,akan kah aku mampu menghirup udara di dunia ini,,akan kah aku bisa melihat keindahan di dunia ini,. Tentu tidak tanpa adanya seorang ibu, yang membimbing aku hingga mampu menjadi pribadi yang dewasa seperti sekarang ini..Tentu Cintalah Yang Memotivasi03-08-2013

0 komentar:

Posting Komentar